Kumpulan Template Twibbon Hari Kesaktian Pancasila 2022

Twibbon Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022 – Hari nasional Kesaktian Pancasila diperingati tiap tanggal 1 Oktober setelah terjadinya Peristiwa G30S/PKI atau Gerakan 30 September PKI yang terjadi pada tahun 1965.

Dalam peristiwa kelam ini, sebanyak 7 orang jenderal TNI serta beberapa orang lainnya dib.an.t.ai sekelompok orang yang terafiliasi dengan PKI (Partai Komunis Indonesia), menurut otoritas militer saat itu .

Gejolak yang timbul akibat terjadinya peristiwa G30S/PKI tersebut berhasil diredam oleh TNI (Tentara Nasional Indonesia), sehingga dinamakan Hari Kesaktian Pancasila.

Momen peringatan 1 oktober ini merupakan pengingat perjalanan sejarah bagaimana bangsa kita mempertahankan Pancasila sebagai ideologi negara. Sejarah perjuangan ini harus terus diingat oleh generasi penerus dan dijadikan cermin dalam menata kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik lagi.

Dalam era teknologi informasi yang berkembang sangat pesat ini, hampir semua generasi sudah terbiasa menggunakan media sosial untuk melakukan berbagai hal, misalnya mencari kenalan orang baru, membagikan momen penting dalam kehidupan, hingga melakukan transaksi atau bisnis secara online.

Selain hal di atas, media sosial juga bisa dimanfaatkan untuk suatu tujuan yang mulia, contohnya dalam hal ini untuk mengobarkan dan meneruskan semangat Kesaktian Pancasila kepada kerabat, teman, kolega, atau orang lain.

Sebagai warga negara yang baik tentunya kita juga harus ikut berpartisipasi atau setidaknya ikut mengenang peristiwa ini dengan memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang berisikan ungkapan penuh semangat dan harapan baik.

Nah, di sini kami akan memberikan banyak sekali pilihan template desain heroik dan menarik bingkai foto Twibbon dengan tema Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022 yang bisa anda gunakan secara gratis.

Nah, template-template keren twibbon berikut bisa anda pilih dan pasang di media sosial sebagai wujud partisipasi memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022.

Design Twibbonize Pilihan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022

Untuk memilih atau memasang foto pada design-design twibbon seperti di atas silahkan klik tombol link berikut.
Link Twibbon