Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H /2022 M

Twibbon Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 HMaulud atau Maulid Nabi Muhammad (Mawlid an-Nabī) adalah momen peringatan hari kelahiran baginda Rosulullah Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awal (kalender Hijriyah).

Maulid atau milad merupakan istilah dalam bahasa Arab yang artinya “hari lahir”. Di negara-negara mayoritas Islam dan Indonesia khususnya menggunakan kata “Maulid” untuk pengertian yang ditunjukkan kepada peringatan hari lahir Rasulullah SAW.

Tradisi yang dilakukan masyarakat Muslim Indonesia dalam memperingati Maulid Nabi ini biasanya dengan mengadakan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti pengajian, pembacaan shalawat nabi, pembacaan syair Barzanji, membaca Al-Qur’an, mengucapkan berbagai pujian kepada Nabi Muhammad SAW, dan lain-lain.

Sebagai umat Islam dan pengikut baginda tercinta Nabi Muhammad SAW tentunya kita sambut gembira dan memeriahkan perayaan ini dengan beragam kegiatan bernuansa keagamaan.

Rasa gembira kita dengan memperingati maulid Nabi merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat-Nya yang telah menganugerahkan kita dengan diutusnya Rasulullah Muhammad SAW, sebaik-baik makhluk dan penghulunya para Nabi dan Rasul.

Dengan adanya peringatan maulid Nabi ini diharapkan bisa meningkatkan rasa kecintaan dan kerinduan kita kepada Nabi Muhammad SAW, serta mampu mencontoh dan menerapkan keteladanan Beliau dalam kehidupan sehari-hari

Nah, di sini kami akan memberikan banyak sekali pilihan template desain cantik dan menarik bingkai foto Twibbon dengan tema peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bisa anda gunakan secara gratis.

Nah, template-template keren twibbon berikut bisa anda pilih dan pasang di media sosial sebagai wujud penghormatan dan cinta kita terhadap baginda Rosul dalam momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini.

Design Template Twibbonize Pilihan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah / 2022 Masehi

Untuk memilih atau memasang foto pada design-design twibbon seperti di atas silahkan klik tombol link berikut.
Link Twibbon